Bahasa Football Winds Of Change

Mogok DAN Cepat

Tidak terbukti ketika sepak bola Inggris kehilangan arah dan secara filosofis. Langsung kembali tahun 1953, penghinaan sebagai hasil dari Magyars yang mulia ketika Hongaria menghancurkan Inggris 6-3 di Wembley – telah menjadi satu titik nyala utama. Enam belas dekade setelah itu, Inggris memenangkan Piala Dunia di negara asalnya tanpa benar-benar membedakannya secara teknis. Tim Inggris ini bermain sangat banyak dengan cara Inggris – banyak penanganan keras, lari keras serta tekad. Tidak ada yang salah dengan ini, tetapi sejak 1966, atribut-atribut ini terbukti lebih rendah daripada tim yang membutuhkan pemahaman yang lebih baik tentang kepemilikan bola dan aspek passing yang lebih halus.

THE ENGLISH Sport

Awak Inggris sebagian besar mengumpulkan anggotanya oleh Liga Sepakbola Inggris dan merek sepakbola apa pun yang berfungsi – semacam fondasi dari teknik grup Inggris ini. Bahkan pola pikir “menyerang dan lari” – bahwa mode lari sepakbola yang serba cepat, keras menangani, dan menantang – memenangkan pengakuan luar biasa di kejuaraan Inggris karena para penonton mendapat energi tinggi, getaran kegembiraan tinggi. Pasti menyenangkan. Tetapi dalam tingkat global – pendekatan ini dianggap naif secara taktis. Tim-tim Inggris menyerang dengan keras tetapi sering kali tidak dengan cara “pintar” Agen bola terpercaya. Spanyol menunjukkan dari Piala Dunia 2010 – seberapa pintar sepakbola mereka – cara mereka memeriksa area lemah kompetisi dan kemudian menyerang mereka di tempat yang rentan – secara teratur menggunakan gerakan yang halus, gesit dan gerakan yang luar biasa dalam ke dalam paket. Tim-tim Inggris sebagai perbandingan – cenderung ingin memaksa mereka melewati saingan-saingannya dalam model yang nyata – dan – musim domestik yang panjang sebelum kejuaraan besar – pendekatan itu secara teratur jatuh dan terbakar di tengah-tengah kampanye.

Permainan nasional sejak 1990-an – telah melihat peningkatan konsentrasi pada sepak bola yang mahir secara teknis menggunakan masuknya pemain asing. Sementara pengaruhnya sebagian besar positif, keberadaan mereka secara teratur menghasilkan pengecualian pemain Inggris di tim pertama – terutama sementara di EPL tim Six besar di mana sebagian besar tim pertama adalah non-Inggris. Sementara berlatih dengan orang asing yang tinggi sama-sama baik untuk gamer Inggris, kekurangan mereka dalam sepakbola tim utama telah melampaui evolusi mereka dan karenanya melumpuhkan kelompok Inggris.

Mandat SELATAN

Fungsi Southgate sebagian besar karena penghubung antara pemimpin FA – Trevor Brooking, dan Liga Sepakbola. Dia melakukan perjalanan ke klub malam untuk menguji kemajuan pemain, mengartikulasikan tujuan FA dalam hal instruksi, peningkatan pemain dan fasilitas dan membantu memastikan bahwa garis percakapan antara klub malam dan FA semuanya kuat. FA memiliki Pusat Sepak Bola nasional yang baru di Burton yang mereka rencanakan untuk digunakan sebagai penghubung bagi pelatih dan pemain dan juga memberikan doktrin dan strategi baru. Itu memang menetapkan persyaratan dalam ilmu olahraga dan kedokteran dan juga berfungsi sebagai titik fokus untuk pertumbuhan tim federal selama beberapa level. Southgate akan mengalahkan pusat dengan mandat sementara orang ide antara klub malam dan FA.

THE Term Sebelumnya

Southgate telah menginstruksikan situs web bahwa cara lama mengembangkan gamer bahasa Inggris tidak mungkin untuk dilanjutkan. Kelangkaan penekanan pada kemampuan khusus dan juga filosofi keberangkatan di tingkat Football League – menghasilkan orang-orang Inggris menggunakan kemampuan yang lebih rendah terhadap kelompok-kelompok elit seperti Jerman, Spanyol, Prancis, Belanda, Portugal dan Italia – semuanya menekankan keterampilan teknis yang sangat tinggi video game. Pada dasarnya, klub-klub Inggris sedang “bermain taman” di turnamen-turnamen penting. Agar pertandingan yang jauh lebih teknis berhasil digarap, para pemain Inggris harus meninggalkan sikap “memukul dan terburu-buru” dan bermain seperti orang Eropa. Itulah Inti dari Situasi. Ada beberapa orang muda yang datang – Jack Wilshere benar-benar merupakan contoh pilihan. Ada kekuatan dan kekuatan dalam gimnya – tetapi ia juga terampil secara teknis dan juga pelintas berpikir. Inggris membutuhkan lebih banyak orang yang dianggap sebagai pejalan kaki di jantung Xavi, Iniesta, Xabi Alonso dan Cesc Fabregas – jika Inggris benar-benar menantang untuk penghargaan internasional. Sampai saat itu, mereka pasti akan melanjutkan perempat finalis dengan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *